Arsy widianto feat brisia jodie dengan caraku

 intro  :  
A E/G# G F# F Dm E

A          C#m  
 tak mengerti 
D         E          C#m
 apa yang telah terjadi
F#         Bm           
 kau tak lagi sama
E          A
 engkau bukan engkau . . 

A         C#m  
 yang selalu 
D        E           C#m
 mencari dan menelponku
F#      Bm 
 dering darimu 
     E
tak ada lagi . . 

reff : 
                  A
  walau kau menghapus 
                 E/G#
  menghempas diriku
              F#m   E
  mengganti cintaku
               D
  semua tak mampu 
               C#m
  hilangkan cinta
                  Bm  E
  yang tlah kau beri . . 
                A
  walau kau berubah
               E/G#
  aku kan bertahan
               D       C#m
  di sepanjang waktuku
           Bm          E
  biarkan aku mencintaimu 
             A
  dengan caraku . . 

int .  
B C#

F#        A#m
 tak mengerti . . 
B        C#          A#m
 mengapa engkau membisu
D#         G#m 
 kau tak lagi sama
C#        F#
 engkau bukan engkau . . 

F#       A#m  
 sampai aku
B       C#          A#m
 ragu untuk menelponmu
D#       G#m
 mengertikah kamu 
       C#
aku rindu kamu . . 

reff : 
                  F#
  walau kau menghapus 
                 C#/F
  menghempas diriku
              D#m   C#
  mengganti cintaku
               B
  semua tak mampu 
               A#m
  hilangkan cinta
                  G#m C#
  yang tlah kau beri . . 
                F#
  walau kau berubah
               C#/F
  aku kan bertahan
               B       A#m
  di sepanjang waktuku
           G#m         C#
  biarkan aku mencintaimu 
             D
  dengan caraku . . 

D               C#m  F#m
 aku tak suka bila . .  hoo . . 
Bm          E            F#
 kau selalu dekat dengannya hooo
D       E           C#m F#
 jangan engkau cemburu
      Bm                  C#
dia hanya sahabat di kelasku . . 

reff : 
                  F#
  walau kau menghapus 
                 C#/F
  menghempas diriku
              D#m   C#
  mengganti cintaku
  ( mengganti cintaku ) 
               B
  semua tak mampu 
               A#m
  hilangkan cinta
                  G#m C#
  yang tlah kau beri . . 
  ( semua cinta yang kau beri ) 
                F#
  walau kau berubah
               C#/F
  aku kan bertahan
               B       A#m
  di sepanjang waktuku
           G#m         C#
  biarkan aku mencintaimu 
             F#  D
  dengan caraku . . 

reff : 
                  A
  walau kau menghapus 
                 E/G#
  menghempas diriku
              F#m   E
  mengganti cintaku
  ( tak akan mengganti ) 
               D
  semua tak mampu 
               C#m
  hilangkan cinta
                  Bm  E
  yang tlah kau beri . . 
   ( ku takkan pernah berubah ) 
                A
  walau kau berubah
               E/G#
  aku kan bertahan
               D       C#m
  di sepanjang waktuku
           Bm          E
  biarkan aku mencintaimu 
             D  A
  dengan caraku . . 
             D     C#m
  tak usah cemburu 
           Bm             E
  aku tak ingin kita berpisah 
          A
  karena ini
           D               E
  biarkan aku selalu mencinta 
               A
  untuk selamanya . . 

Comments

Popular Posts