Padi seperti kekasihku

ntro :  Dm G Em Am
 
     Dm       G      Em          Am
 engkau seperti kekasihku yang dulu
      Dm       G       Em         Am
 sungguh hadirmu menyejukan risau jiwaku
     Dm        G     Em          Am
 begitu lekatnya perasaanku kini padamu
     Dm       G        Em         A
 hingga anganku ku sandarkan padamu
 
 reff : 
                  F                 C
       memang gerakmu , memang langkahmu
                     Dm                      Am
       mengingatkan aku pada dirinya yang telah berlalu
                      F                   C
       ingin ku menyangkal , ingin ku membantah
                  Dm                  Am
       betapa pesona dirimu memikat erat jiwaku
 
      Dm       G         Em       Am
 mungkin terbuai mungkin aku terlena
  Dm         G       Em          Am
 ada keinginan yang tak tenatu arah
     Dm        G       Em         Am
 engkau tercipta bukan untuk bersama
   Dm      G        Em       A
 biar ku nikmati kerinduan ini
 
 balik ke reff
 interlude :  Dm G C Am Dm G C B
             Dm Am Dm A
 balik ke reff
 
               F                        C
       maafkan aku yang selalu teringat akan dirinya
           Dm                      Am
       mengugah segala yang ada dalam kenanganku
             F                    C
       sedapatnya aku menepis keinginan itu
             Dm                Am
       ku harap engkau dapat memaafkanku
 
  Dm                         G
 apa yang terpancar dari dalam hati
                Em                       Am
 tak dapat aku bantah , tak mampu ku singkirkan
           Dm                     G
 sesungguhnya aku sangat ingin melupakan
              Em                  Am
 ingin ku melupakan , ingin ku melupakan
 
 
     Dm       G      Em          Am
 engkau seperti kekasihku yang dulu
      Dm       G       Em         Am
 sungguh hadirmu menyejukan risau jiwaku 

Comments

Popular Posts