Armada ft seventeen demi tuhan aku ikhlas

[Intro] C  Csus4 2x

[Verse1]
C                    Csus4        C         Csus4
Demi Tuhan sungguh berat aku lalui
C                  F                     Em
Tanpa kamu bersama denganmu
F           C
Sungguh sulit ku menolak
F                   C
Untuk tak mengingat lagi
F          Em           Dm          F         G
semua kenangan yang kita lalui bersama

[Reff]
C                      Dm
Dan aku disini patah hati
Em                 F
Tak bisa terima
C                         Dm
Kepergianmu dan semua
Em             F            Am       D
Kenyataan ini tapi aku tak bisa
F        G          Am
hidup begini terus
F              Fm            C
Kan ku jalani hidup tanpa kamu

[Intro] C  Csus4 2x

[Verse2]
C                                    Csus4
Demi Tuhan, sungguh – sungguh
C          Csus4
sangat berarti
C               F          Em
Mengingatmu semua tentangmu
F                  C
Sungguh sulit ku menolak
F                   C
untuk tak mengingat lagi
F      Em                  Dm
Semua kenangan yang kita
F       G
lalui bersama

[Reff]
C                      Dm
Dan aku disini patah hati
Em                 F
Tak bisa terima
C                         Dm
Kepergianmu dan semua
Em             F            Am       D
Kenyataan ini tapi aku tak bisa
F        G          Am
hidup begini terus
F              Fm            C
Kan ku jalani hidup tanpa kamu

[Music] : Dm  G  C  Am
Dm   G  C  Dm  E
Dm   G  C  Am
Dm   G  C  F   Fm

[Reff]

G        C                     Dm

Dan aku disini patah hati
Em         F
Tak bisa terima
C                   Dm
Kepergianmu dan semua
Em             F
Kenyataan ini
G       C                     Dm
Aku disini patah hati tak
C                     Dm
bisa terima kepergianmu
Em              F
Dan semua kenyataan ini

[Chorus]
Am                                  D
Tapi aku tak bisa hidup begini terus
F              G                Am
Kan ku putuskan engkau
F                Fm       G
Engkau ku ikhlaskan
C
Demi Tuhan

Comments

Popular Posts